Cara Memilih Asuransi Bisnis Terbaik

Kenali Perlindungan Asuransi Bisnis

Kewajiban Bisnis – Ketika Anda memulai Asuransi bisnis, pastikan untuk melindungi usaha baru Anda dan waktu serta uang yang Anda investasikan di dalamnya. Dengan hanya menggabungkan bisnis atau membentuk perseroan terbatas (LLC). Anda membantu melindungi aset pribadi Anda dari utang dan kewajiban bisnis. Tetapi membeli jenis dan jumlah asuransi bisnis terbaik adalah lapisan perlindungan kunci yang lain. Artikel ini membantu Anda memahami berbagai jenis polis asuransi bisnis yang tersedia.

Apa jenis kebijakannya?

Ada berbagai jenis asuransi bisnis yang menyediakan berbagai jenis cakupan. Ada perlindungan terhadap kerusakan pada lokasi bisnis Anda (kantor, pabrik, dll.), Kendaraan, dan peralatan serta inventaris. Ada asuransi bisnis untuk melindungi terhadap kerugian yang dihasilkan dari kejahatan, seperti pencurian atau bahkan penipuan karyawan.

Ada banyak jenis asuransi kewajiban bisnis, melindungi perusahaan Anda jika terjadi gugatan. Ada juga asuransi bisnis untuk menyediakan cakupan untuk perpanjangan waktu ketidakhadiran karena sakit.

Apa kategori umum?

Asuransi bisnis dapat dibagi menjadi empat kategori besar:

Asuransi properti bisnis

Ganti setiap pihak yang diasuransikan yang telah menderita kerugian finansial karena properti (tanah, bangunan, properti pribadi, dll.) Telah rusak atau hancur.

Asuransi kewajiban bisnis

Memberikan perlindungan untuk membayar cidera atau kerusakan properti ketika tertanggung bertanggung jawab secara hukum.

Asuransi mobil bisnis

Memberikan perlindungan terhadap kerusakan yang disebabkan oleh kendaraan yang digunakan untuk tujuan bisnis. Mirip dengan asuransi mobil pribadi, cakupan komprehensif memberikan kompensasi atas kerusakan kendaraan akibat kebakaran atau pencurian, tabrakan menutupi kerugian karena kecelakaan; dan pertanggungan kewajiban melindungi Anda jika Anda dituntut atas kecelakaan yang melibatkan kendaraan perusahaan.

Asuransi bisnis payung

Memperluas cakupan untuk kerugian di atas batas kebijakan atau kebijakan lain. Kebijakan payung juga dapat memperluas cakupan untuk kerugian yang biasanya tidak tercakup dalam kebijakan lain. Di luar empat kategori utama ini, jenis lain dari cakupan asuransi bisnis meliputi: asuransi kompensasi pekerja, asuransi gangguan bisnis, asuransi kesehatan kelompok, asuransi jiwa kelompok, dan asuransi cacat.

Memilih batas yang tepat dan deductible

Setelah Anda memilih jenis cakupan yang tepat untuk bisnis Anda, Anda juga harus memilih batas yang sesuai dan deductible sesuai dengan kebutuhan Anda. Faktor-faktor ini sangat memengaruhi premi yang Anda bayarkan:

Dapatkan cakupan terbaik dengan harga terbaik

Dapatkan dan bandingkan beberapa kutipan dari operator terkemuka dan agen asuransi independen. Anda bisa mendapatkan penawaran online atau secara langsung. Jika Anda anggota organisasi industri, periksa untuk melihat apakah mereka memiliki Penjelasan Tentang Berbagai Jenis Asuransi yang disarankan. Ini juga sering menguntungkan untuk berbicara dengan pemilik bisnis lain untuk melihat siapa yang memberikan asuransi mereka dan apakah mereka puas.

Bandingkan detailnya

Kebijakan dari operator yang berbeda mungkin memiliki nama yang sama, tetapi tidak cakupan yang sama. Sangat jelas tentang apa yang ada dan tidak tercakup dalam setiap kebijakan.

Pertimbangan untuk bisnis rumahan

Pemilik bisnis rumahan kecil sering dapat menambahkan pengendara ke kebijakan pemilik rumah mereka daripada membutuhkan polis asuransi bisnis yang terpisah. Diskusikan situasi khusus Anda dengan agen asuransi untuk menentukan apa yang terbaik untuk Anda.

Memahami elemen dan pengecualian umum

Sebelum memutuskan jenis cakupan untuk bisnis Anda, pastikan Anda tahu apa yang akan mencakup berbagai kebijakan. Berikut beberapa elemen dan pengecualian umum:

Endorsemen

Jenis cakupan khusus lebih terbatas dalam lingkup dan situasi penutup dikecualikan dalam polis asuransi kewajiban umum yang komprehensif. Kadang-kadang Anda dapat membayar premi tambahan untuk pengesahan sebuah amandemen ke komprehensif yang akan mencakup pengecualian standar.

Bagaimana Cara Memilih Asuransi Bisnis Terbaik?

Cakupan kejadian

Kebijakan yang komprehensif mencakup pertanggungjawaban atas setiap kejadian selama periode tersebut yaitu, kebijakan akan mencakup pertanggungjawaban atas cedera pribadi atau kerusakan properti yang diasuransikan yang disebabkan kepada pihak lain ketika kebijakan tersebut berlaku. Jeda dalam perlindungan asuransi membuka jendela kerentanan.

Kerusakan yang diharapkan atau yang dimaksudkan

Kerusakan yang secara subyektif “diharapkan atau dimaksudkan oleh tertanggung dikeluarkan dari pertanggungan. Pengadilan telah memutuskan bahwa untuk menolak klaim, tidak cukup bagi perusahaan asuransi untuk membuktikan bahwa “orang yang berakal” akan mengharapkan hasilnya.
Sebaliknya, perusahaan asuransi harus membuktikan apa yang benar-benar dipikirkan oleh pihak yang diasuransikan pada saat itu, yang merupakan tatanan tinggi untuk bertemu.

Kekayaan intelektual, iklan, dll

Cakupan untuk cedera pribadi kepada orang lain sebagai akibat dari pencemaran nama baik; fitnah; fitnah; pelanggaran privasi; hak cipta, paten, nama dagang dan pelanggaran merek dagang; dan praktik bisnis yang tidak adil secara tradisional telah dimasukkan dalam kebijakan yang komprehensif.

Baru-baru ini, bagaimanapun, perusahaan asuransi telah menambahkan pengecualian dari cakupan untuk hak cipta, paten, nama dagang dan pelanggaran merek dagang. Mereka juga secara sempit mendefinisikan iklan, untuk membatasi atau menolak liputan. Pastikan untuk memeriksa semua kebijakan kewajiban umum komprehensif yang diusulkan untuk jenis pertanggungan ini.

Comments are closed.