Jenis Asuransi Bisnis Suatu Kebutuhan dalam Usaha Anda

Menyiapkan Asuransi Bisnis membawa risiko tertentu

Jenis Asuransi Pada saat tertentu, keadaan atau risiko yang tidak terduga mungkin muncul; karenanya, pentingnya mengambil Asuransi Bisnis. Asuransi Bisnis yang langgeng mungkin tampak seperti cara yang baik untuk menghemat uang dan beberapa mengabaikan asuransi sebagai paranoia tetapi itu adalah cara yang sureproof untuk melindungi diri Anda dari kerusakan yang tak terduga dan memberi Anda ketenangan pikiran.

Dianjurkan untuk membeli semua jenis asuransi yang diperlukan dari satu perusahaan. Jenis asuransi yang paling umum dilindungi oleh kebijakan pemilik bisnis. Saat memulai, lakukan audit manajemen risiko untuk mengidentifikasi potensi kewajiban dan biaya kecelakaan.

  • Terdapat berbagai jenis asuransi untuk melindungi bisnis terhadap risiko dan keadaan yang tidak terduga. Beberapa dari mereka adalah:

Asuransi properti

Asuransi properti Asuransi properti adalah prioritas utama, apakah Anda memiliki atau menyewa tempat. Ini mencakup kerusakan pada inventaris, perabotan, peralatan, dan tanda dari api, pencurian atau badai. Namun, itu tidak mencakup banjir atau gempa bumi. Yang terakhir berada di bawah kebijakan yang berbeda dan diambil jika area properti Anda berada di rentan terhadap bahaya semacam itu.

Asuransi Kompensasi Pekerja

Asuransi Kompensasi Pekerja berada di bawah polis asuransi bisnis dan mencakup perawatan medis, cacat, dan tunjangan kematian jika seorang karyawan menemui kecelakaan atau kehilangan nyawanya saat menjalankan tugas bisnis. Bahkan kejatuhan yang buruk atau kondisi medis seperti sindrom terowongan karper dapat menyebabkan klaim mahal yang lebih mudah dipenuhi jika Anda memiliki asuransi.

Bisnis Berbasis Rumah

Karena kebijakan pemilik rumah tidak mencakup bisnis seperti asuransi properti komersial, penting untuk mengambil asuransi tambahan. Ini akan mencakup peralatan dan inventaris dalam kasus bisnis yang dikelola di rumah. Ini sangat penting bagi pengusaha yang memulai usaha kecil dari rumah.

Asuransi Gangguan Bisnis

Dalam kasus gangguan pekerjaan rutin karena beberapa bencana atau kecelakaan, perlu untuk menutupi kerugian. Asuransi ini untuk bisnis yang beroperasi dari lokasi fisik tetap seperti toko. Kehilangan penghasilan karena kejadian yang tidak terduga dikompensasi oleh kebijakan semacam ini.

Asuransi Kewajiban Profesional

asuransi kewajiban profesional Klaim kelalaian dapat muncul sebagai akibat langsung dari kegagalan untuk melakukan tugas atau dari kesalahan ireversibel yang mengarah pada kerusakan. Sebuah bisnis atau organisasi dapat mencakup jenis klaim ini di bawah Asuransi Kewajiban Profesional atau Asuransi Kesalahan dan Kelalaian (E & O). Karena setiap industri berbeda dalam memberikan Penjelasan Tentang Berbagai Jenis Asuransi ketika menyangkut sifat pekerjaan yang terlibat, kebijakan yang disesuaikan menangani masing-masing bidang yang menjadi perhatian.

Asuransi Kewajiban Produk

produk-kewajiban-asuransiPerusahaan yang memproduksi produk harus memastikan bahwa mereka telah membeli asuransi kewajiban produk dengan cakupan yang dibuat khusus untuk jenis produk tertentu. Ini karena tuntutan hukum sering dapat diajukan terhadap pemilik atau perusahaan untuk kerusakan yang disebabkan oleh salah satu produknya, bahkan jika setiap tindakan diambil untuk memastikan keamanan produk.

PLI mencakup klaim dan biaya yang dikeluarkan oleh produk yang salah.

Asuransi Mobil Komersial

Asuransi mobil komersialKendaraan perusahaan harus diasuransikan karena dapat mengakibatkan klaim kewajiban jika terjadi kecelakaan. Perusahaan harus mengasuransikan terhadap cedera pihak ketiga tetapi Asuransi Mobil Komersial juga mengganti kerusakan pada kendaraan. Ini juga mencakup kendaraan yang digunakan oleh personel pengiriman barang dan menawarkan layanan dengan biaya.

Asuransi Kewajiban Umum

asuransi-kewajiban umumSetiap bisnis harus mengambil asuransi ini karena memberikan pembelaan dan mencakup kerusakan jika suatu produk, karyawan atau layanan disebabkan atau diduga telah menyebabkan beberapa kerugian atau cedera kepada pihak ketiga.

Kebijakan Pemilik Bisnis

asuransi pemilik bisnisKebijakan pemilik bisnis (BOP) mencakup berbagai jenis asuransi yang dibutuhkan oleh pemilik bisnis. Asuransi Gangguan Bisnis, Asuransi Properti, Cakupan Kendaraan, Asuransi Tanggung Jawab, dan Asuransi Kejahatan semuanya termasuk di dalamnya. Sesuai dengan kebutuhan bisnis tertentu, Anda dapat menyesuaikan BOP Anda. Lebih baik untuk mengambil bundel BOP karena lebih murah dibandingkan dengan cakupan individu.

Asuransi Penyewa

Asuransi ini adalah untuk mereka yang menyewa properti mereka untuk penggunaan komersial atau pribadi. Ini melindungi terhadap kerusakan pada properti fisik, isinya atau cedera pribadi dalam suatu properti.

Apa Saja Jenis Asuransi Suatu Kebutuhan Bisnis?

Asuransi Mobil Pribadi

Asuransi Auto mencakup semua jenis kendaraan jalan dan melindungi terhadap kerusakan fisik dan cedera tubuh serta kewajiban yang timbul karena kecelakaan. Asuransi juga termasuk untuk mobil Anda terhadap perbaikan kendaraan dan kerusakan pihak ketiga.

Pelanggaran Data

Beberapa perusahaan menyimpan informasi non-publik atau data sensitif di komputer, server atau file kertas, yang berkaitan dengan karyawan atau klien. Hilangnya data tersebut dapat mengakibatkan pelanggaran data dan perusahaan dapat menemukan dirinya disebutkan dalam gugatan. Jenis asuransi ini melindungi terhadap kerusakan atau biaya yang timbul karena pelanggaran data.

Asuransi Direksi dan Pejabat

asuransi direksi dan petugasPara direktur dan pejabat suatu perusahaan dapat menemukan diri mereka dalam gugatan jika tindakan atau keputusan mereka telah mempengaruhi profitabilitas perusahaan. Jika mereka tertangkap dalam situasi hukum seperti itu, kerugian atau kerusakan ditutupi oleh Direksi dan Asuransi Petugas.

Comments are closed.